Beranda > Murtad karena mengalami kejadian aneh? > Murtad karena diselamatkan Yesus dari badai ganas?

Murtad karena diselamatkan Yesus dari badai ganas?

Nama saya Uthman dan istri saya bernama Modina. Kami berdua tinggal di India Utara di dekat perbatasan dengan Bangladesh. Dahulu kami berdua adalah orang-orang Muslim. Saya bekerja sebagai nelayan. Untuk tambahan, saya dan istri saya mengelola sebidang tanah dan mendapatkan penghasilan dari sana. Suatu hari saya berlayar di laut untuk menangkap ikan bersama dengan enam belas teman saya sesama nelayan, ketika tiba-tiba badai yang sangat berbahaya menyerang. Kami berada sangat jauh dari pantai yang aman. Ketakutan oleh badai itu, semua berteriak meminta pertolongan kepada Tuhan dan dewa mereka, karena bukan hanya orang-orang Muslim, tetapi juga ada orang-orang Hindu di sana. Pada saat itu saya ingat sebuah kisah dari kitab Injil yang diceritakan oleh Ibu Anwara kepada saya—tentang bagaimana Kristus pernah menenangkan badai di laut. Saya mendorong teman-teman saya untuk meminta pertolongan kepada Kristus. Karena itu kami semua berdoa kepada Kristus, dan badai itu berhenti, laut menjadi tenang. Saya kembali ke rumah dan menceritakan kepada Ibu Anwara pengalaman yang sangat luar biasa itu. Saya mengatakan kepadanya bagaimana Kristus sungguh-sungguh secara langsung menyelamatkan saya dari air yang dalam. Saya mengakui dosa-dosa saya kepada Tuhan dan pergi ke gereja, dimana saya menerima baptisan, setelah saya memberikan kesaksian akan iman saya kepada Yesus. Ketika istri saya, yang sudah secara rahasia mengikut Kristus selama beberapa waktu, melihat iman yang demikian, lalu ia, juga, mendapatkan keberanian untuk meminta dibaptiskan. Hari ini kami secara teratur datang ke sebuah gereja Kristen di tempat saya, dan mengingat bahwa Allah, melalui iman kepada Yesus Kristus, menyelamatkan saya dari kematian yang sebenarnya sudah pasti dalam badai di lautan luas.

Bagi kami, kesaksian dalam kisah di atas tidak masuk akal. Dalam cerita di atas, faktanya adalah bahwa badai reda setelah berdoa kepada Kristus. Padahal, menurut metodologi penelitian ilmiah, suatu kejadian yang berurutan itu belum tentu menunjukkan hubungan sebab-akibat. Contohnya: Terjadi gerhana matahari. Lantas, orang-orang segera memukuli kentongan. Setelah itu, gerhana matahari berlalu. Di sini, berlalunya gerhana matahari terjadi setelah orang-orang segera memukuli kentongan. Namun, berlalunya gerhana matahari itu bukan karena orang-orang segera memukuli kentongan. Sebab, tanpa pemukulan kentongan itu pun gerhana matahari akan berlalu pula.

Kami mencari kisah-kisah kesaksian murtad yang masuk akal, seperti dalam artikel “Alasan Murtad Yang Masuk Akal“. Kalau ada, mohon beritahu kami di sini.

  1. 2 Agustus 2010 pukul 15:36

    Aneh.🙄

    • 11 November 2013 pukul 23:44

      Saudara Ku Setanah Air..
      Dlm setiap perdebatan antar agama,terutama antar Agama Kristen dan Islam.. tidak pernah menumbuhkan saling pengertian..dan tidak akan pernah membawa KEBAIKAN. Karena APA.?.Karena sejak kecil kita sudah di DOGMATIS ttg ajaran agama yg DIWARISKAN oleh Orang Tua kita (95% kita memeluk agama berdasarkan keturunan)adlh besifat MUTLAK. Sehingga kita tdk akan dpt lg berfikir INDEPENDENT dan tdk akan mampu untuk mengkoreksi keyakinan kita.Karenanya kita berangkat kedlm arena debat bertujuan untuk MENGOREKSI KEYAKINAN AGAMA LAIN, dg menggunakan ayat ayat yg kita yakini itu.
      Mengapa tdk mungkin terjadi titik temu.?, Karena ALQURAN sbgn besar berisi PEMBANTAHAN terhadap isi INJIL,dengan mengatakan bahwa Isi Injil itu telah UBAH UBAH OLEH AHLI KITAB KAUM NASRANI/JAHUDI. Sebaliknya Kaum Nasrani mengatakan,Nabi Muhammad itu Buakn lah Nabi SESUNGGUHNYA, TETAPI NABI PALSU,DIA MENYUSUN ALQURAN dg MENGUTIB SEBAHAGIAN ISI INJIL DAN SEBAHAGIAN LG AYAT AYAT NYA DIKARANG UNTUK KEPENTINGAN DIA SENDIRI DAN KEPENTINGAN BANGSA ARAB( Karena IRI terhadap bangsa Jahudi sbg Bangsa PILIHAN)
      Nah..Mari kita lihat perbedan perbedaan itu, Misalnya:
      1.TTG ANAK YANG DIKURBANKAN IBRAHIM.
      Dlm Injil yg diminta Allah utk di kurbankan Ibrahim adalah ISHAK..(pd usia sekitar 3 Th, Anak yg dijanjikan Allah)dari istrinya Sarah SEBALIKNYA Dlm Alquran yg diminta utk di kurbankan Ibrahim,adalah ISMAIL Anaknya dari Siti Hagar( Pd usia13 Thn, disebut dl AlQuran USIA KERJA).Siti Hajar dan Ismail Telah Dijauhkan oleh Ibrahim Ke Mekah,Ketika dia Bermimpi,dia cari ke Mekah, tidak ketemu,lantas dicari ke Arafah ..Ketemu. Dia ceritakan ttg mimpinya ke Hagar untuk menjadikan Ismail, jadi KURBAN, Hagar SETUJU..(INI TIDAK MASUK AKAL)karena dia sendiri sudah di jauhkan/ diceraikan.Lantas Ibrahim ceritakan jg kepada ISMAIL, bahwa dia akan di PENGGAL jadi KURBAN,Ismail Setuju(JG TIDAK MASUK AKAL),klu dia sudah berusia kerja ( 13 th) PASTILAH DIA NGACIR.
      Tujuan Allah untuk meminta Ibrahim mengurbankan anaknya adalah SEBAGAI UJIAN IMAN.. pastilah yg diminta oleh Allah anak yg paling dia sayangi,anak yg DIJANJIKAN ALLAH,YAITU ISHAK.
      2.Kita Kaum Muslim,selalu mengatakan Isa Almasih TIDAK DIBUNUH, TETAPI DIA DIPERSAMAKAN (Anisaa ayat 157),selanjutnya coba Saudaraku baca Surat Mariam ayat 15 dan ayat 33,tertulis: Pada saat Aku DILAHIRKAN,MENINGGAL DAN BANGKIT KEMBALI,KEMULIAAN ALLAH BERSERTAKU. Nah..Isa Almasih di katakan MENINGGAL,MANA YG BENAR.? BERARTI AYAT ITU ADA SALAH SATU YG TIDAK BENAR..?? Coba Saudaraku berikan Tanggapan..?? Inti Imani Kaum Nasrani, adalh pada penebusan dosa, melalui kematian Isa Almasih di Kayu Salip.
      3.Di dalam Alquran, banyak ayat ayat yg turun untuk kepentingan Nabi,misalnya:Ayat ttg Perempuan perempuan yg bisa Dia kawini, Ayat ayat tentang Tata cara bertamu kerumah Nabi, Ayat tentang Janda Janda Nabi dll. Pertanyaan kaum Nasrani, Apakah masuk akal Allah menurunkan ayat sedemikian itu ..?Dan ayat itu menyusul setelah Nabi MELAKUKAN PERBUATAN sedemikian,dan AYAT ITU SENDIRI KELUAR DARI MULUT NABI..?Apa kah benar Dari Allah..?
      4.Tentang JIHAD, Untuk mengembangkan Islam, di Alquran,Pengikut Nabi di suruh berperang melawan musuh agama (tentunya Non Muslim).Kalau mati dl perang Mati SAHID, Masuk Sorga, Kalau menang dapat Harta dan Wanita (dlm Alquran diatur ttg cara pembagian Rampasan perang dan Cara mengawini Janda janda yg suaminnya telah mereka bunuh).
      Apakah Mungkin Allah meminjam tangan Manusia membunuh untuk Kepentingan Allah..? Apakah mungkin ayat sedemikian kejam turun dari Allah ..?
      5. Di Injil, Jahudi tlh ditetapkan sebagai bangsa PILIHAN, di Alquran di Nyatakan sbg Bangsa Kafir dan harus DIMUSUHI.
      APAKAH aLLAH ITU PLINPLAN..?
      6.Saat ini,90% di bdg teknologi adalah hasil temuan Kaum KAFIR( kita naik haji pakai pswt buatan Kaum Kafir),Jahuidi yg populasinya hanya 20 Juta di muka bumi ini, dapat mewarnai dan mempengaruhi peradaban 7 Millyard manusia,Bukan kah itu krn mrk bangsa Pilihan..? Nah..bgmna Kita Kaum Muslim besikap ?….

  2. 2 Agustus 2010 pukul 17:23

    wah ada-ada sajo… ckckc… meyakini sesuatu yang belum tentu pasti kebenarannya

  3. 4 Agustus 2010 pukul 20:27

    modus lama, trik 2 sesat untuk mencari simpati kaum muslim

  4. Angga
    23 September 2010 pukul 22:29

    Pak Uthman Yth, kasihani diri anda! sesungguhnya anda telah masuk ke dalam perangkap syaitan laknatullah…jika anda belajar dengan sungguh-sungguh tentang Islam dan rahasianya, saya yakin bahwa anda tidak akan berubah dan berpindah kepada kesesatan…
    Yang dapat menolong makhluk yang dalam kesulitan cuma satu, yakni TANGAN ALLAH SWT, bukan baptisan, bukan gereja, bukan Yesus Kristus…anda jago ngarang yaa…
    KEMBALILAH SAUDARAKU…SAYANGI DIRI ANDA DARI DERAAN API NERAKA…

  5. Anton Purwanto
    17 Desember 2010 pukul 22:32

    Auzdubillah minzdalik,
    Bpk Uthman sadarlah ……….!!!!!!!!!
    Tuhan Yesus tidaklah ada…….
    yang ada Tuhan semesta alam,penguasa jagad dan penguasa semua alam
    yang wajib kita sembah
    yaitu……..ALLOH SWT.
    ingat hidup mati seseorang sudah ada takdir-Nya.walaupun bpk tidak berdoa kpd yesus(entah siapa itu).Demi Alloh bpk pasti masih hidup skg
    karena belum waktunya mati.

  6. wordpull
    28 Desember 2010 pukul 09:12

    Hanya Yesus jalan kebenaran dan hidup. Selamat datang dalam keselamatan pak.
    Keselamatan yang dijanjikan Yesus akan ada pada bapak.
    Damai sejahtera ada pada kita.
    Amin.

    GBU

  7. Rudi Budianto
    18 Februari 2011 pukul 22:33

    Pak Uthman yang dari india ini salah satu contoh punya pengalaman yang luar biasa, karena Allah semesta alam dalam nama Tuhan Yesus Kristus telah menyelamatkan dan mengasihinya. Bagi yang belum percaya atau problem dunia cobalah mengundang Tuhan Yesus masuk kedalam hati saudara minta ampun akan setiap dosa kita dan biarlah Tuhan Yesus menyelesaikan pergumulan kita.
    Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

  8. ronaldfranz
    8 Juli 2011 pukul 10:04

    manusia hanyalah umat yg harus menaati agamanya,apapun agama anda,tekuni dan jalanilah dengan benar,tidak perlu menjelek-jelekan agama lain agar kelihatan seperti agama anda lah yg paling benar,,,masing2 punya hak dan kebebasan dlm menentukan agama apa dan apa alasannya utk memeluk dan meyakini agama tersebut.semua agama mengajarkan yg benar terkecuali yg ngajarin ngebom masjid.uupszzz,,,,kceplosan deh…

  9. no name
    23 Juli 2011 pukul 21:00

    ketika orang non muslim pindah memeluk islam dengan berbagai cerita dan alasan, kalian begitu gembira. tetapi jika sebaliknya, kalian maki dan menghakimi. wahai kawan, kita semua ini sama manusia. hanya perjalanan hidup kita yang berbeda, kita tidak berhak menghakimi orang lain apalagi mengenai keyakinan.

  10. Think
    15 September 2011 pukul 14:54

    orang selalu cenderung mengurusi orang lain punya pilihan. Padahal pilihan adalah sesuatu yang dianugerahkan oleh TUhan manakala Ia menempatkan akal budi, pemikiran, hikmat, pertimbangan untuk memilih dan memutuskan yang terbaik. Itu beda TUhan menciptakan manusia dengan benda mati atau binatang. Karena itu TUhan tidak pernah memaksa orang bertobat dan masuk surga. Surga Neraka adalah pilihan. Kalau TUhan bisa menghargai keputusan setiap orang mengapa kita melebihi TUhan sang Maha Pencipta. Rasanya naif kalau kita memaksa orang harus sama seperti kita apalagi masalah keyakinan. Apalagi kalau keyakinan kita sendiri tidak pernah memberi keyakinan 100% membawa kita masuk surga. Apa artinya…???!!

  11. Think
    15 September 2011 pukul 15:05

    Jesus said: “I AM the Way, The Truth and The Life “. Is it clear in english definite ‘ the’ before noun? There is no other said like that. only One who descended from heaven that can bring to heaven.

  12. samsul { Arema }
    14 November 2011 pukul 08:57

    Laakhaula walaa quwataillah billahil ‘aliyiladzim … alangkah dangkalnya , alangkah sempitnya pemikirannya akal dan hatinya tidak bekerja sesuai fitrah sebagai seorang muslim yg berakal budi akal dan hatinya tidak di tempatkan pada tempat yg seharusnya ….. suma na’udzubilla mindzalik ….

  13. yuan
    1 Januari 2012 pukul 19:49

    hanya pada nya lah manusia berserah, hanya dialah yg memberi keselamatan. dialah ALLAH SWT.

  14. Alexandria
    11 Juni 2012 pukul 14:22

    Rata2 Org non muslim yg msuk islam it g serta merta alias instan msuk islam hnya krn kjadian2 kbetulan ato hal yg g msuk akal tetapi melalui proses pemikiran yg pnjang, mereka bner2 mikir n membandingkan dlm wktu yg lama smpai akhirny mereka menemukan jwaban bhwa ISLAM lah agama yg bnar dan hal demikian bnyak dialami oleh mantan2 pendeta yg ud hafal serta ahli dg isi injil… tp org yg2 yg kluar dr islam mereka tidak menggunakan akal mereka cm berdasarkan sesuatu yg kebetulan tanpa proses berpikir.. tdk pernah ad kiai atau ulama yg murtad tp sudh banyak pendeta2 yg msuk islam

  15. 29 September 2012 pukul 02:24

    jawaban anda tak masuk akal lagi…kentongan dibunyikan saat gerhana matahari itu bukan supaya gerhana cepat berlalu, tetapi untuk memberitahukan (kentong sbg alat komunikasi) bahwa ada gerhana matahari ke orang2 di sekitar kita. sama saja dengan doa2 khusus bila ada setan/iblis/dll, tak usah ada doa2 khususpun setan dan iblis akan berlalu dengan sendirinya. tapi kalau badai tentu persoalan lain…sebab dalam waktu SEKEJAp badai berlalu, itu artinya kuasa Kristus yang bekerja. kalau tidak….mereka sudah tenggelam.

  16. ECCLESIA
    22 November 2012 pukul 20:54

    MURTAD artinya Perpindahan agama atau keyakinan. Entah itu berpindah ke yang benar atau ke yang salah, itu urusan Tuhan… KAFIR artinya Orang yang tidak beragama. Selama orang itu punya kepercayaan kepada Tuhan, itu tidak bisa dikatakan kalo orang itu kafir…Tapi kenapa banyak orang yang mengatakan kedua kata itu [ murtad dan kafir ] bersifat menghina atau mencemooh…? Inilah kamus bahasa yang sering disalah artikan.. akhirnya timbul percekcokkan dan perselisihan… SALAM DAMAI selalu…

    • es84
      25 Juli 2013 pukul 14:02

      Dari semua komentar. Anda yg paling benar, moga2 selalu dan terus pada keyakinan anda.

  17. 17 Februari 2013 pukul 08:00

    Kristen emang sesat,dan (Tolol)

    • David
      23 Januari 2014 pukul 21:50

      kalo kaya gini, malah kelihatannya agama anda mengajarkan anda untuk mengatakan hal tersebut

  18. capkala
    17 Maret 2013 pukul 14:17

    saya mantan muslim…sy tdk pernah merasakan damai dan suka cita… tetapi sekarang wow yesus luar biasa…… penyelamat,penolong,pembawa damai ……bagi yg tdk percaya terserah……yang saya beserta keluarga sudah bertobat gbu…..

  19. 7 April 2013 pukul 18:46

    http://www.w-islam.com
    Kisah2 kristen masuk Islam

    • brewok
      26 Juni 2013 pukul 12:25

      tidak mau ah…. jijik

  20. Harry Potter
    25 Mei 2013 pukul 12:47

    Dimana yesus saat terjadi badai Katrina di Amerika ??? Mayoritas kristiani meneriakan namanya. Tapi badai tetap terjadi dan menelan korban ratusan jiwa. Tidak ada satupun dalam ayat injil yang mengatakan bahwa ia adalah tuhan semesta alam, pencipta manusia dan tumbuhan.

  21. 2 Juni 2013 pukul 03:56

    Hai saudara saudaraku, pilihan kita dalam memeluk agama 95 % berdasarkan keturunan, Islam Bapak Ibu kita Islam lah KIta, Kristen Bapak Ibu Kita Kristenlah Agama Kita, Hindu Bapak Ibu Kita Hinadu Lah Kita. Kalau kita Islam saat baru lahir sudah di bisikkan Asma Allah, Kalau Kita Kristen sejak balita sudah Di baptis, Keimanan kita tumbuh dilingkungan keluarga dan komunitas kita. Dogma dogma keagamaan secara terus menerus disampaikan kepada kita sebagai suatu kebenaran mutlak, baik oleh orang tua,Pemuka agama dan mwsyarakat di komunitas kita, sehingga jadilah kita seperti diri kita dalam berkeyakinan, berperadapan dan berpikir tentang sesuatu. Karena dogma keagaman besifat mutlak dan kita telah yakinai secara mutlak, sehingga didalam keyakinan kita tidak ada lagi ruang kompromi. Komperatif kebenaran melalui pembelajaran antar ajaran yang tersurat dalam ” Kitab Suci ” menjadi suatu keniscayaan. Berangkat dari dasar kepercayaan sedemikian itu, kita berdiskusi dan berdebat tentang kebenaran suatu agama, bukan lah mendatangkan pencerahan, bahkan menjadi perpecahan dan permusuhan. Terlebih lagi jika Kitab yang diperdebatkan itu, bersumber dari silsilah yang sama ( misalnya agama Islam, Kristen dan Jahudi yang Bersumber dari Keturunan Ibrahim/ Abraham). Jika dilakukan diskusi dan komperatif dari antara Kitab Ijil dan Alquran, tidak akan pernah mencapai titik temu, karena Alquran yang ditulis 600 tahun setelah Injil sebahagian besar berisi pembantahan terhadap Ijil, jika Alquran tidak berisi pembantahan, untuk apa Alquran itu ada, Pembantahan itu oleh kaum Muslim di pandang sebagai suatu koreksi dari Allah terhadap ayat ayat Ijil yang telah dielaborasi oleh ahli ahli kitab, sementara Kaum Kristen yang meyakini Ijil, beranggapan bahwa Alquran yang ditulis pada jaman Nabi Muhammad bukan lah kitab suci yang datang dari Allah, tetapi sebahagian besar dikutip dari Injil, terutama tentang kisah nabi nabi, kemudian ditambah dengan pembantahan terhadap Injil dan ayat ayat untuk kepentingan Nabi Muhammad.
    Perbedaan Fundamental Injil dan Alquran :
    Pertama :Tentang Anak yang di kurbankan Nabi Ibrahim.
    1. Didalm Injil tertulis yang dikurbankan Ibrahim adalah Ishak, Di dalam Alquran yang di kurban kan adalah ismail Ismail. Kaum yang meyakini Ijil beranggapan bahwa, permintaan Allah dalam pengubanan tersebut kepada Ibrahim, adalah sebagai ujian Iman, sehingga yang di minta Allah pastilah Anak yang paling disayangi yaitu Ishak ( anak yang dijanjikan Allah kepada Sarah).
    2. di dalam Alquran di kisahkan, pada saat Ibrahim bermimpi, dia mencari Hagar dan Ismail ke Mekah, tapi tidak ditemukan, lantas di cari ke Arafah,dan diarafah lah Siti Hagar dan Ismail di Temukan Ibrahim.Dari cerita ini tergambar bahwa Ibrahim sudah menjauhkan Istrinya Siti Hagar dengan Ismail dalam jangka waktu yang lama, hubungan Ibrahim dengan Siti Hagar dan Ismail tidak lah Harmonis, Mungkin kah Siti Hagar merelakan anaknya di jadikan Kurban ?.
    3. Ismail di gambarkan dalah Alquran sudah berusia kerja, Mungkin kah anak yang sudah remaja bersedia untuk di “Sembelih” ?.( Dalam Injil Usia Ishak sekitar 3 Tahun saat mau di kurbankan oleh Ibrahim).
    Nah kalau kita terima ayat ayat kedua Kitab itu sebagai kebenaran mutlak, pastilah rasio kita abaikan,
    Kedua : Didalam Injil Isa Almasih? Yesus Kristus, meninggal di Kayu Salip, didalam Alquran Anisa Ayat 157, Isa Tdak mati tapi dipesamakan, di Alquran juga disurat Mariam ayat 15,33 Isa Almasih Meningal dan bangkit. Ayat mana yang benar ?.
    Ketiga : Injil yang berisikan Ajaran Yesus,di tulis oleh Murid muridnya, yang telah berkemampuan baca tulis, sedangkan Alquran ditulis Jahudi yang ditawan dan sebahagian dihafalkan oleh Orang orang pengikut Nabi, Kaum penganut Ijil beranggapan validitas ayat ayat Alquran tidak dapat dipertanggung-jawabkan,apalagi ayat ayat itu datang pada saat Nabi dalam kemasukan. Ayat ayat ini lah yang dikumpulkan menjadi kitab suci 100 tahun kemudian. Sehingga runtun cerita pada ayat ayat Alquran kurang sinkron, karena tulisan tulisan yang telah bertahun tahun itu dikumpulkan dan di satukan sedemikian rupa dari beberapa penulis yang berbeda.
    Keempat : Yang paling dibantah dalam Alquran adalah Trinitas, Yasus itu Bukan Tuhan, tapi dia hanyalah Seorang Nabi. Disurat Mariam Isa Almasih lahir melalui Firman tidak Melalui pesetubuhan, Dia juga di yakini oleh sebahagian Muslim sebagai nabi yang akan datang untuk mengadili manusia yang hidup dan yang sudah mati pada saat hari kiamat. Tapi saya belum menemukan ayat pada Alquran tentang itu.

  22. 2 Juni 2013 pukul 03:57

    Tau Ah

    • 11 November 2013 pukul 23:42

      Saudara Ku Setanah Air..
      Dlm setiap perdebatan antar agama,terutama antar Agama Kristen dan Islam.. tidak pernah menumbuhkan saling pengertian..dan tidak akan pernah membawa KEBAIKAN. Karena APA.?.Karena sejak kecil kita sudah di DOGMATIS ttg ajaran agama yg DIWARISKAN oleh Orang Tua kita (95% kita memeluk agama berdasarkan keturunan)adlh besifat MUTLAK. Sehingga kita tdk akan dpt lg berfikir INDEPENDENT dan tdk akan mampu untuk mengkoreksi keyakinan kita.Karenanya kita berangkat kedlm arena debat bertujuan untuk MENGOREKSI KEYAKINAN AGAMA LAIN, dg menggunakan ayat ayat yg kita yakini itu.
      Mengapa tdk mungkin terjadi titik temu.?, Karena ALQURAN sbgn besar berisi PEMBANTAHAN terhadap isi INJIL,dengan mengatakan bahwa Isi Injil itu telah UBAH UBAH OLEH AHLI KITAB KAUM NASRANI/JAHUDI. Sebaliknya Kaum Nasrani mengatakan,Nabi Muhammad itu Buakn lah Nabi SESUNGGUHNYA, TETAPI NABI PALSU,DIA MENYUSUN ALQURAN dg MENGUTIB SEBAHAGIAN ISI INJIL DAN SEBAHAGIAN LG AYAT AYAT NYA DIKARANG UNTUK KEPENTINGAN DIA SENDIRI DAN KEPENTINGAN BANGSA ARAB( Karena IRI terhadap bangsa Jahudi sbg Bangsa PILIHAN)
      Nah..Mari kita lihat perbedan perbedaan itu, Misalnya:
      1.TTG ANAK YANG DIKURBANKAN IBRAHIM.
      Dlm Injil yg diminta Allah utk di kurbankan Ibrahim adalah ISHAK..(pd usia sekitar 3 Th, Anak yg dijanjikan Allah)dari istrinya Sarah SEBALIKNYA Dlm Alquran yg diminta utk di kurbankan Ibrahim,adalah ISMAIL Anaknya dari Siti Hagar( Pd usia13 Thn, disebut dl AlQuran USIA KERJA).Siti Hajar dan Ismail Telah Dijauhkan oleh Ibrahim Ke Mekah,Ketika dia Bermimpi,dia cari ke Mekah, tidak ketemu,lantas dicari ke Arafah ..Ketemu. Dia ceritakan ttg mimpinya ke Hagar untuk menjadikan Ismail, jadi KURBAN, Hagar SETUJU..(INI TIDAK MASUK AKAL)karena dia sendiri sudah di jauhkan/ diceraikan.Lantas Ibrahim ceritakan jg kepada ISMAIL, bahwa dia akan di PENGGAL jadi KURBAN,Ismail Setuju(JG TIDAK MASUK AKAL),klu dia sudah berusia kerja ( 13 th) PASTILAH DIA NGACIR.
      Tujuan Allah untuk meminta Ibrahim mengurbankan anaknya adalah SEBAGAI UJIAN IMAN.. pastilah yg diminta oleh Allah anak yg paling dia sayangi,anak yg DIJANJIKAN ALLAH,YAITU ISHAK.
      2.Kita Kaum Muslim,selalu mengatakan Isa Almasih TIDAK DIBUNUH, TETAPI DIA DIPERSAMAKAN (Anisaa ayat 157),selanjutnya coba Saudaraku baca Surat Mariam ayat 15 dan ayat 33,tertulis: Pada saat Aku DILAHIRKAN,MENINGGAL DAN BANGKIT KEMBALI,KEMULIAAN ALLAH BERSERTAKU. Nah..Isa Almasih di katakan MENINGGAL,MANA YG BENAR.? BERARTI AYAT ITU ADA SALAH SATU YG TIDAK BENAR..?? Coba Saudaraku berikan Tanggapan..?? Inti Imani Kaum Nasrani, adalh pada penebusan dosa, melalui kematian Isa Almasih di Kayu Salip.
      3.Di dalam Alquran, banyak ayat ayat yg turun untuk kepentingan Nabi,misalnya:Ayat ttg Perempuan perempuan yg bisa Dia kawini, Ayat ayat tentang Tata cara bertamu kerumah Nabi, Ayat tentang Janda Janda Nabi dll. Pertanyaan kaum Nasrani, Apakah masuk akal Allah menurunkan ayat sedemikian itu ..?Dan ayat itu menyusul setelah Nabi MELAKUKAN PERBUATAN sedemikian,dan AYAT ITU SENDIRI KELUAR DARI MULUT NABI..?Apa kah benar Dari Allah..?
      4.Tentang JIHAD, Untuk mengembangkan Islam, di Alquran,Pengikut Nabi di suruh berperang melawan musuh agama (tentunya Non Muslim).Kalau mati dl perang Mati SAHID, Masuk Sorga, Kalau menang dapat Harta dan Wanita (dlm Alquran diatur ttg cara pembagian Rampasan perang dan Cara mengawini Janda janda yg suaminnya telah mereka bunuh).
      Apakah Mungkin Allah meminjam tangan Manusia membunuh untuk Kepentingan Allah..? Apakah mungkin ayat sedemikian kejam turun dari Allah ..?
      5. Di Injil, Jahudi tlh ditetapkan sebagai bangsa PILIHAN, di Alquran di Nyatakan sbg Bangsa Kafir dan harus DIMUSUHI.
      APAKAH aLLAH ITU PLINPLAN..?
      6.Saat ini,90% di bdg teknologi adalah hasil temuan Kaum KAFIR( kita naik haji pakai pswt buatan Kaum Kafir),Jahuidi yg populasinya hanya 20 Juta di muka bumi ini, dapat mewarnai dan mempengaruhi peradaban 7 Millyard manusia,Bukan kah itu krn mrk bangsa Pilihan..? Nah..bgmna Kita Kaum Muslim besikap ?……

  23. 8 Juli 2013 pukul 07:01

    Nah. … Klo di berikan jwaban seperti di atas jawabnya ” TAU AH ” itulah jwban yg benar di tambah lagi dalam kyakinan Kristen dikatakan bahwa Yesus menjamin pengikutnya masuk k taman Firdaus setelah meninggal sementara di islam tidak pernah ada jaminan seperti itu yg ada menakutin bila menjadi Kristen…,

  24. Umar
    7 Agustus 2013 pukul 23:56

    Hai Burhanuddin,
    Kamu pasti gak baca-baca qur’an dan Hadist.
    Baca lah! Dan…kamu akan temukan disana ada nabimuhamad yang berzinah dengan Mariyah….babu istrinya yang ke 4! Dan masih buanyak kisah sex lainnya!
    Maka di surganya juga dijanjiin cewek-cewek gratisan!
    Surga bohong itu… !
    Sadarlah… nabimuhamad-mu itu sex-maniak!

    Umar bin…

  25. Sules
    20 Agustus 2013 pukul 17:37

    Kalau muslim akan baca doa al qur’an bukanya langsung baca injil……!Cerita aneh

  26. Putra Hutagaol
    24 Agustus 2013 pukul 01:56

    Aku bangga jadi orang Kristen. Mayoritas di indonesia islam 90% sisanya Kristen, Hindu dan Budha. tapi kalo di Dunia. 90% Mayoritas Kristen semua. Proud to be of Christiant.

    • Glbert patinusa
      12 Oktober 2013 pukul 18:32

      Buka mata bung.. >: 0

      tahun 1975 umat islam hanya 500jt, sekarang lebih dari 1,9 milyar..
      Dalam waktu dekat akan melampaui umat kristen yang berkisar 2,2 milyar..

      ISLAM SAtu-SAtunya agama yang berkembang paling PESATT di duniA..!!

      Dikarenakan tingkat mualaf yang tinggi di benua eropa, anehnya di saat adanya anti islam..!!!

      Islam di negara mayoritas non mulim cukup banyak, di china saja 30jt lebih muslim, india 180jt muslim, Rusia 30 jt muslim, Amerika 6 jt muslim, di Israel 25% adalah muslim dan lain-lain

      islam suni 1,3 milyar
      kristen katolik 1,2 milyar
      kristen prosetan 1, milyar
      islam syiah 600 juta

      sumber ; wikipedia

      • Natalia pariadji
        12 Oktober 2013 pukul 18:41

        Mungkin Karna banyaknya para ilmuan dan pendeta dan tokoh2 lainnya yang beralih ke agama islam., di saat sebelumnya mereka sangatt benncii ..

  27. 25 September 2013 pukul 11:04

    di surga tidak ada cwe dan ceo,, tidak ada nafsu,, melaikan kita hidup suci seperti Allah, dan trus menyembahnya..

  28. Natalia pariadji
    12 Oktober 2013 pukul 18:57

    Bagaiman bisa di surga kita harus tetap menyembah ? Apalah arti surga ?
    Surga ialah janji allah kepada kita agar tidak melanggar apa yang semestinya tidak boleh di lakukan seperti jangan makan babi atau minum keras dan juga mengikuti perintahnya agar selalu berbuat baik kepada sesama dan rajin sembahyang sewaktu kita hidup di dunia, dan jika kita bisa mengikuti perintah allah yah sudah pasti janji allah akan memasukan kita di surga apa yang kita inginkan terkabulkan dan sangat istimewa setelah apa yang kita ikuti perintahnya di dunia melalui firmannya di dalam alkitab yang asli bukan karangan paulus si manusia yang mengotak atik isi alkitab..

    Sebab di surga kesenangannya berlipat-lipat yang ada di dunia dan sebaliknya neraka adalah tempat buruk yang berlipat-lipat yang ada di dunia..

  29. OrdinaryGirl
    21 November 2013 pukul 00:43

    ya udah lah yah,, kok pda heboh sich,,, ada orang jdi mualaf,, para pemeluk agama muslim tepok2 dada. ada orang jdi murtad yang agama laen tepok2 dada… klo menurut mereka apa yang mereka peluk itu bsa menuhin kepuasan batin mereka dlam hal spiritual yah why not gtu lah… “semuanya sudah di atur yang di atas” (begitu lah klo orang beragama menanggapi hal2 riskan kyk gni) masalah apa yang mereka peluk itu salah ato bener,, saya rasa dari semua orang yang saya lihat “kelakuannya” (kelakuan yah,, bukan seberapa besar dy menjalankan semua perintah agama tanpa melewatkan stu hal pun) baik,,, bilang semua agama tuh ngajarin hal yg bener.. so,, buat orang2 yang masih banyak noda dan dosa kyk qta2 ne gag usah lah ngomong soal agama,, nasehatin orang HARUSnya masuk agama apa,, agama mana yg paling baik…

    sadarlah wahai saudari dan saudariq,,, dari pada ngurusin agama orang lain apa tidak sebaiknya qta memperbanyak amal ibadah, perbuatan baik serta menuruti perintah TUHAN dan menjauhi LARANGANnya…
    klo jelek2in kyk gini bkannya kalian sudah melakukan hal yang dilarang Tuhan..
    saya mungkin tdk mempelajari agama seperti temen2 ini… tp yg saya tau klo nonton acara-acara ceramah di tv semua pemuka agama juga ngalarang saling mencibr atau berbicara tidak baik ttg orang lain..

    gag usah ngomog agama orang lain deh,, pelajar agama masing2… udah sesuai gag agama yg qta peluk sma hati nurani dan akal sehat qta??

  30. 13 Januari 2014 pukul 17:37

    inilah kosekwensinya kalau kita mengaku beragama namun tdk memahami apa yg di sampaikan oleh agama itu, dalam memahami ayat ayat suci jangan sepotong atau sempalan , mestinya di telusuri kenapa ayat itu lahir dan dalam kasus apa ? , kayakinan itu tdk akan di goyahkan oleh kasus apapun, jika keyakinan itu goyah hal tsb membuktikan bahwa orang tsb dlm meyakini baru dalam taraf warisan.
    Sebuah keyakinan itu dibuktikan dalam perilaku sehari hari, dan apa yg dihasilkan ? adalah “damai sejahtera” , buat siapa ? maka akan terjawab buat semua yg berinteraksi terhadap Manusia yang mengaku memiliki keyakinan tersebut !

  31. 18 Januari 2014 pukul 11:02

    Disini saya hanya ingin berbagi, tidak mau berdebat. Saya rindu semua orang diselamatkan karena hari Tuhan sudah dekat.
    Saya memiliki saran bagi umat muslim untuk belajar alquran dengan membaca terjemahannya, karena akan lebih mudah bagi kita untuk mengerti kebenaran, jalan keselamatan dan kehendak Allah melalui bahasa yang lebih kita pahami. Saya berpesan jangan memandang remeh kehidupan ini dan jalan yang kita pilih dalam kehidupan ini. Karena pilihan kita sekarang menentukan kemana kita akan pergi setelah kita mati. Dan kita tidak dapat mengulang kehidupan untuk memilih pilihan yang berbeda. Kalau kita membeli beberapa gram emas yang harganya beberapa ribu rupiah dengan sangat teliti agar sampai dirumah kita tidak menyesal, apalagi dalam hal memilih emas kehidupan. Tentu kita harus lebih teliti dan sungguh-sungguh. Namun untuk bisa menemukan emas kehidupan dibutuhkan petunjuk Tuhan dan keterbukaan hati dalam menerima petunjuk kebenaran baru. Jangan menunda-nunda untuk mencari kebenaran, jangan hari esok atau lusa, karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil. Sediakan beberapa menit untuk sungguh-sungguh mencari Tuhan dan keselamatan. Hanya beberapa menit, dan beberapa menit ini akan membawa perubahan terhadap hidup anda. Jangan keraskan hati anda. Alangkah menyesalnya apabila kita dipanggil Tuhan tanpa menemukan kebenaran dan keselamatan. Apabila anda sungguh-sungguh ingin mencari Tuhan dan keselamatan bagi anda, carilah sekarang! Berdoalah terlebih dahulu sebelum anda mencari kebenaran dan murnikan hati anda untuk sungguh-sungguh mencari Allah. Apabila saat ini anda mengalami kehampaan dan tidak tahu tujuan hidup saudara, carilah Dia. Jangan melihat kanan kiri dan sekitar anda, lihatlah keselamatan bagimu. Karena keselamatan itu urusan pribadi, itu hubungan anda pribadi dengan Tuhan. Keluarga anda, teman anda belum tentu bisa menyelamatkan anda, hanya anda yang bisa. Saya sudah menemukan Tuhan dan keselamatan saya. Apabila anda menemukannya pastilah anda menemukan damai sejahtera, sukacita dan kelegaan dalam hidup anda. Apabila anda belum menemukannya, carilah lagi sampai anda benar-benar menemukannya. Selamat mencari Tuhan, keselamatan dan kebenaran. Saya juga akan terus berdoa bagi anda. Saya memiliki tulisan yang bisa menjadi berkat apabila dibaca.
    http://www.answering-islam.org/indonesian/kesaksian/hamran-ambrie.html
    Damai sejahtera bagimu, God Bless You all

  32. 6 Maret 2014 pukul 00:50

    Mending renungi dan lihat sejarah…. dari nabi adam – isya – nabi muhamad saw. Sebagai manusia kita harus mencari apa apa yang kurang dimengerti dan dipahami. Telusuri sesuai logika, pelajari lalu putuskan siapakan Tuhan kita… ambil segala sumber yang ada, jangan hanya terpatok dari 1 2 3 4 sumber saja.

    Akan tetapi bila mana Anda menyalahkan Nabi Muhamad adalah pengarang Al-quran itu salah, karna Nabi Muhamad yg saya tahu itu buta hurup. Juga didalam Al-quran itu menyangkut dalam berbagai macam ilmu pengetahuan yang baru terungkap pada masa kini. Apakah jaman dahulu ada teknologi canggih?, teleskop, sebagainya?, pikir dengan logika. Bahwa al-quran itu adalah wahyu yg diberikan dari Allah kepada Muhamad melalui malaikat jibril kepada Muhamad, lalu Nabi Muhamad mengucapkan ayat tersebut dan para sahabat langsung menulis nya pada kulit pohon atau sebagian lagi dihapal.

    Jadi dari sumber mana anda menyimpulkan bahwa Nabi Muhamad mengarang Al-quran? apakah nabi Muhamad sepintar itu untuk menyesatkan para manusia?.

    Dan kitab yang harus kita imani ada 5 kitab dari taurat sampai Al-quran. tetapi kita tidak harus selalu memgang teguh pada 4 macam kitab sebelum Al-quran, karna Al quran adalah penyempurna semua dari ke 4 kitab tersebut jadi Al-quranlah yg harus kita pegang untuk bekal kehidupan semasa di dunia. Seperti halnya aturan UUD Indo lah, hukum UUD 1 sudah diganti dengan UUD 2, masa mau dipakai keduanya atau UUD sebelumnya, tidak kan?.

    Nah injil yg anda maksud dari agam keristen sekarang. Saya mau tanya, apakah yesus itu beragam keristen atau agama islam atau apa?.

    Mnurut saya dari berbagai sumber termasuk Al-quran, injil itu mengutip nama Nabi muhamad SAW, bahwa Nabi Muhamad itu adalah utusan Allah yang akan menyempurkan ajaran ajaran sebelumnya (intinya). Kalu mau tanya isi ayat al-qran bisa anda cari saja di Google yg bahas itu. Dan bila dibandingkan dengan isi injil yg sekarang itu mnurut sepengatahuan saya, injil itu sudah di ubah ubah, oleh orang bernama paulus nggk tau paul lupa lagi namnya dahulunya.

    Bila mana anda itu adalah manusia yg memang mempunyai akal dan pikiran yg jernih serta mempunyai keingin tahuan yg tinggi, silahkan saja cari ilmu dari berbagai sumber dan benarkan / simpulkan menurut logika dan iman.

    Juga menurut saya dari jaman ada kitab taurat atau dari jaman nabi adam itu, nabi2 sampai terakhir nabi muhamad adalah bergama islam. Sebutan keristen itu sebenarnya adalah sebutan dari kalangan orang yahudi.

    Coba anda cari kebenaran kelahiran nabi isya, cari kitab anda (kristen), kitab alquran, dan cari dari berbagai sumber dair situs website serta bandingkan dengan kelahiran berhala sesembahan orang jahiliah (matahari) dahulu. Coba saja… saya bukan mau apa2 mengenai agam kristen atau islam, saya hanya memberi ilmu pengetahuan saja, bukan karangan, atau dengan tidak menurut fakta. Bukan menghina atau menyalahkan atau appun. Saya hanya memberi komentar yg berisi sepengetahuan saya saja dari berbagai sumber. Maaf kalu saya tidak beri 1 persatu dari mana. Mendingan anda cari bila mana anda peduli kepada agama anda masing-masing mengenai kebenarannya, karna saya juga begitu. Sebagai manusia yg berakal ya kita harus berpikir mendalam. Jadi jangan hanya 1 sumber saja yg dikaji tetapi cari yg lebih tepat, kurang tepat cari lagi, cari lagi dan simpulkan, yg mana sih, yg paling benar. Saya bilang begini karna saya peduli juga kepada anda. Bukan untuk menghancurkan atau menjelekan, sekali lagi itu hak anda. Sudah biasa kan orang-orang suka berpendapat mengenai agama? Jadi maaf, saya hanya menyampaikan informasi yg saya tahu kepada yg mungkin mungkin nih ya, kurang tahu. Karna saya hanya memberi info, bukan maksud menjelekan,hina atau apaan, atau mengajak untuk masuk ke agam Islam, itu sih terserah kepada hak manusia masing masing. Dan maaf saya bkan appun berkomentar begini. Saya sekal lagi hanya memberi informasi saja.

    bila mana informasi saya krang detail, anda mungkin bisa cari sendri bila anda peduli terhadap diri kalian sendiri.

  33. 20 Maret 2014 pukul 19:32

    Saya ragu dg kisah nelayan di atas, disitu cuma di sebutkan di india utara, hrsnya di sebut jg di negara bagian apa mereka itu.
    Bkn apa2, klw cuma asal tanpa detil yg jelas, sulit untuk di pertanggung jawabkan kbenarannya.sbb negara bagian dkt banglades itu bkn satu atau dua lho?
    Jd aku gk komen deh!

  34. 4 April 2014 pukul 15:57

    itulah bukti kuasa yesus.dan hanya yesus MESIAS

  35. 4 April 2014 pukul 16:12

    ”aku tidak mengetahui apa yg di perbuat allah padaku tidak pula pada mu”(Qs.46:9)
    ”karna aku (MUHAMMAD) tidak dapa menyelamatkan mu fatimah”(HR.MUSLIM)
    disitu dikata kan muhammad tidak tau apa yg diperbuat allah padanya padahal dia adalah nabi utusan dan dikatakan muhammad tidak dapat menyelamat kan fatimah bagai mana dapat dia menyelamat kan manusia

    jika kamu(muhammad) berada dalam keragu raguan tentang apa kami turunkan kepadamu maka tanyakanlah kepada orang orang yg membaca kitab sebelim kamu(Qs.10:94)
    disitu dikatakan jika muhammad merasa ragu pada apa yg diturunkan pada nya tanyalah pada orang yg membaca kitab sebelum muhammad.dan dimaksud kitap sebelum muhammad adalah alkitab,karna alkitab lah ada sebelum muhammad

  36. 4 April 2014 pukul 16:30

    inilah ajaran SESAT muslim
    1.jagalah penismu,kecuali pada istri istri dan pelayan mu(Qs.23:1-6)
    2.”kawinlah sebanyak 2,3,atau4 atu bila takut tidak mampu menafkahi,setubuhi pelayan saja(Qs.4:3)
    2.”pukulah istrimu(Qs4:34)
    3.”kurunglah sampai mati”(Qs.4:15
    4″merampok itu hallal”(Qs.8:69,Qs.48:20)
    5.”di surga,laki dihiadahi banyak cewek cewek cantik”(Qs.52;17-20,Qs.56:22-24)
    6.”bunuh orang orang kafir yg ada di sekitarmu”(Qs.9:23,Qs.9:5)
    masak ada tuhan atau nabi mengajarkan seperti itu

    TERNYATA MUHAMMAD DAN TUHANYA PALSU,BIDOH,MATA KERANJANG,DAN PLAY BOY YG SUKA BERSETUBUH

  37. 13 Juni 2015 pukul 00:35

    ceritanya sangat simple dan awam,dan mudah di cerna, tapi sulit di prcaya,karna tidak mungkin seorang muslim langsung berdoa kepada yesus yang entah siapalah…..
    tiba tiba badai reda(klo di sinetronin cocok ini,tapi untuk dunia nyata perlu bukti yang akurat)

  38. heru setiawan
    17 September 2015 pukul 22:29

    kitab kjadian dalam alkitab mmbuktikn kl alkitab bukan firman, mngenai ksaksian yg tdk masuk akal itu mrupakan ajaran paulus untuk berdusta demi agamany

  39. 12 Maret 2016 pukul 13:26

    BAGAIMANA PULA DENGAN MUSA MEMBELAH LAUT DAN KAUMNYA BANI ISRAEL MENYEBERANG DENGAN SELAMAT YG DI KEJAR OLEH TENTERA FIR’AUN YG KEJAM ITU TENGGELAM DI LAUTAN..!!! PADAHAL KRISTUS BELUM ADA DI ZAMAN NYA MUSA..???

  40. 19 Maret 2016 pukul 15:29

    IBLIS TELAH BERSUMPAH YANG IA AKAN MENYESATKAN MANUSIA KECUALI ORANG YANG “MUKHLIS”..!!! SELAGI MANUSIA YANG BELUM “MUKHLIS”.. MAKA BEGITULAH PEMIKIRAN KAMU DI SESATKAN OLEH IBLIS MUSOH NYA MANUSIA..!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s